Kunjungan Ketua KPU RI ke Kabupaten Subang

Surel Cetak PDF

kpu-sbgSubang – Ketua KPU RI Arif Budiman, Komisioner KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi, Plt. Sekretaris Jendral KPU RI Nanang Priyatna beserta jajarannya dan Staf KPU RI, melakukan kunjungan ke KPU Kabupaten Subang sekaligus ke Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Jumat (20/11/2020). Rombongan disambut oleh Komisioner KPU Kabupaten Subang, Sekretaris, para kasubbag, seluruh staf KPU Kabupaten Subang dan Utusan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Usai melakukan Silaturahmi ke KPU Kabupaten Subang, Rombongan KPU RI meneruskan kunjungannya ke Pemerintah Daerah Kabupaten Subang tepatnya di rumah kediaman Bupati Subang H. Ruhimat di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

kpu-sbg1Audiensi antara Ketua KPU RI Arif Budiman dengan Bupati Subang H. Ruhimat keduanya dampingi jajaran KPU RI, Plt Sekretaris Jendral KPU RI, Deputi Bidang Adm, Kepala Biro SDM, Kepala Biro Umum dan beberapa staf KPU RI, beserta jajaran KPU Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dengan jajaran dan staf Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Dalam pertemuan tersebut Ketua KPU RI menjelaskan kedatangan kami dalam rangka menindaklanjuti permohonan terkait hibah lahan untuk pembangunan Balai Pusdiklat KPU.

Bupati Subang mengatakan Pemerintah Kabupaten Subang menyampaikan kesiapan untuk memberikan hibah penggunaan lahan untuk dimanfaatkan oleh KPU, Salah satu lokasi lahan yang ditawarkan adalah lokasi lahan yang berdampingan dengan Politeknik Negeri Subang di daerah Cibogo Subang. ia mengharapkan dapat juga dipergunakan dan dimanfaatkan untuk sarana pelatihan oleh Masyarakat umum Kabupaten Subang.