KPU Kabupaten Subang Sosialisasi Pendidikan Pemilih Dengan Pemilih Perempuan

Surel Cetak PDF

sosialisasi pemilih perempuanPerempuan adalah salah satu komponen penting dalam membentuk suatu bangsa, keterwakilan perempuan dalam Pemilu 2019 dijamin secara konstitusional, maka dari itu diperlukan kesadaran secara menyeluruh pentingnya perempuan berpartisipasi dalam Pemilu 2019, agar kebijakan yang dihasilkan dapat mewakili kepentingan perempuan.

            Hal tersebut yang mendorong KPU Kabupaten Subang untuk melaksanakan sosialisasi dengan Pemilih Perempuan pada Sabtu 23 Februari 2019 Pukul 13.00 WIB, bertempat di Gedung GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Subang Jl. Mayjen Sutoyo No.32 – Subang.  Acara tersebut dihadiri oleh Ketua dan Pengurus GOW Kabupaten Subang, Ketua GOW Kecamatan Se – Kabupaten Subang, serta Ketua pada beberapa organisasi wanita se – Kabupaten Subang.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Hari Nazarudin, M.Pd menyampaikan hal – hal terkait dengan Cara Pencoblosan, Jenis surat suara yang akan di coblos pada 17 April 2019, pentingnya kesadaran dalam memilih, serta informasi terkait Kepemiluan lainnya