Plt BUpati Ingin Partisipasi Pemilu Meningkat

Surel Cetak PDF

WhatsApp Image 2018-05-15 at 09.55.50

SUBANG - Plt. Bupati Subang berharap kepada seluruh instansi untuk bekerja sama melakukan sosialisasi pencapaian informasi yang berkaitan dengan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) ini dapat disampaikan dengan sempurna kepada masyarakat di desa- desa setempat. “Kita juga akan mendorong untuk merekap administrasi kependudukan masyarakat yang belum terdaftar di Dinas Kependudukan di seluruh desa, serta membantu masyarakat yang belum mempunyai e-KTP,” ujarnya saat menghadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pelaksanaan Desk Pilkada Tahun 2018 di Aula Kecamatan Pamanukan. Senin (14/05/2018).

Terkait menunaikan hak pilihnya, Plt Bupati menghimbau agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya masing-masing. “Dan mengajak semua masyarakat untuk datang ke TPS, sehingga   tingkat partisipasi pemilihan di kab. Subang pada Pilkada tahun 2018 mencapai target 75%,” imbuhnya.

Karena menurutnya kerjasama dari seluruh intansi terkait Pilkada akan mendukung keberhasilan Pilkada.

Acara di hadiri oleh Plt. Bupati Subang, Muspika Kecamatan, Asda 1, Kabag Pemerintahan, Ketua KPU, Para Camat dari 10 kecamatan, para Kepala Desa dari 83 Desa, Panwascam, serta PPK. (HMS Stda/MDC KPU Kab Subang)