Jalan Santai Ajak Ke TPS

Surel Cetak PDF
IMG_20180429_111711-721178.jpgSUBANG - Dalam rangka sosialisasi Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang melaksanakan kegiatan Gerak Jalan Santai, Minggu pagi (29/4/2018).
Dalam sambutannya Ketua KPU Kab Subang, Maman Suparman mengajak kepada pemilih supaya datang ke TPS pada hari Rabu, 27 Juni 2018 mendatang. "Jangan lupa nanti hari Rabu 27 Juni 2018 datang ke TPS," ujarnya.
Rute yang diambil yaitu kantor KPU Kab Subang lalu Jalan Marsinu Cigadung, jalan Mayjen Sutoyo, Perumnas Raya, Jalan Darmodiharjo lalu kembali finish di kantor KPU Kab Subang. Dalam perjalanan dibagikan kupon doorprize, makanan dan kaos secara gratis kepada peserta.
Menggunakan kepada pemilih untuk datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018.
Lalu Maman menyatakan kegiatan ini selain itu untuk meningkatkan silaturahim dan berbahagia bersama sesuai dengan tagline KPU kabupaten Subang yaitu Pilkada Bahagia.
Yang diikuti oleh seribu orang peserta dari masyarakat umum, partai politik, ormas LSM dan SKPD.
Sementara itu Komisioner Divisi Persipasi Masyarakat KPU Kab Subang, Ahmad Koncara menyebutkan tingkat partisipasi menjadi penting karena mantuan kualitas pemilu yang dilaksanakan. "Maka dari itu kami berupaya mengajak supaya masyarakat pemilih sadar akan haknya dalam berdemokrasi," ungkapnya.
Jalan santai ini merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan di tingkat kecamatan dan kabupaten se-Jawa Barat. Untuk Subang sendiri dilaksanakan di 31 tempat yaitu 30 kecamatan dan di kantor KPU Kabupaten.
Usai Santai kemudian dibagikan sejumlah hadiah menarik dengan diiringi hiburan musik. (MDC/KPU Kab Subang)