Rapat Koordinasi dengan Stakehoder Dalam Pembentukan Badan Adhock

Surel Cetak PDF

Rapat Koordinasi dengan Stakeholder dalam rangka Pembentukan Badan AdhockSUBANG - Sehubungan dengan Pembentukan Badan Adhock untuk kegiatan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang Rapat Koordinasi KPU Kab Subang dengan Stakeholder dalam Pembentukan Badan Adhock Pemilihan Umum 2019 di Ruang PPID KPU Kab Subang, Kamis (22/2/2018).

Dijelaskan oleh Ketua KPU Kab Subang, Maman Suparman, proses Pembentukan Badan Adhock berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) 3 tahun 2018 tentang Pembentukan Badan Adhock dan SK KPU Nomor 31 tahun 2018 tentang Teknis Perekrutan Badan Aadhock melalui evaluasi kepada anggota PPK dan PPS dengan mengajukan Kuisioner sebanyak 11 pertanyaan yang dibuat oleh KPU RI.

Penyampaian kuisioner kepada anggota PPK dan PPS telah diberikan pada tanggal 19 Februari kemarin di Ciater Subang.

“Nanti akan diambil 3 orang anggota PPK di 30 kecamatan dan anggota PPS di 253 desa/kelurahan se-Kabupaten Subang,” jelasnya.

Kemudian menurut Komisioner Divisi Hukum KPU Kab Subang, Rokib El-Fariz kegiatan Pemilu tahun 2019 yang cukup meminta perhatian ialah saat pendaftaran anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD). “Karena didalamnya ada kegiatan pengumpulan dukungan perseorangan,” ujarnya.

Hadir dalam Rapat Koordinasi hadiri olehKOmisioner Divisi Logistik, Komisioner Panwaslu, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Subang, Kepala Subbag Pemerintahan Desa dan kecamatan dan Kantor kesatuan bangsa Kab Subang. (MDC/KPU KAB SUBANG)