Rotasi Pejabat KPU Kab Subang

Surel Cetak PDF


Jumpa Pisah Pejabat KPU Kab SubangSUBANG – Pergantian dalam organisasi adalah hal biasa. Kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Maman Suparman hal tersebut adalah siklus sunatullah.

“Ada yang diangkat, ada yang berhenti ada pula yang pindah,” ketika memebrikan sambutan dalam jumpa jumpa pisah Kasubbag Hukum KPU Kab Subang, di ruang PPID KPU Subang, Kamis (1/2).

Pada acara tersebut merupakan jumpa-pisah Kasubbag Hukum, Kopin Pinem yang memasuki masa pensiun. Posisi Kasubbag Hukum gantikan oleh Tedi Basuki yang semula menjabat sebagai Kasubbag Teknis dan Hubungan Partisipasi Masyarakat (Hupmas). Sedangkan posisi Kasubbag Teknis dan Hupmas digantikan oleh Aditya Nugraha yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum KPU Kabupaten Bandung Barat.

Dalam sambutannya sebagai pejabat baru di KPU Kabupaten Subang, Aditya menyampaikan perkenalannya kepada seluruh Komisioner dan pegawai sekretariat KPU Kab Subang. Sekaligus meminta dukungannya dalam melaksanakan tugas barunya di KPU Subang.

Sementara itu Kopin Pinem menyampaikan terim kasihnya atas kerjasamanya selama bertugas di KPU Subang. (MDC/KPU Kab Subang)