Vreifikasi Faktual kepada Partai Berkarya Kabupaten Subang

Surel Cetak PDF

Vreifikasi Faktual KPU Kab Subang kepada Partai BerkaryaSUBANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang kembali melakjukan verifikasi faktual terhadap partai politik di Kabupaten Subang. Kali ini kepada Partai Berkarya.

Dikatakan Ketua KPU Kab Subang, Maman Suparman keberadaan Partai Berkarya dinyatakan memenuhi syarat (MS).

Adapun penilaiannya didasarkan keberadaan pengurus yang memenuhi syarat minimal yaitu kebertadaan Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Kemudian keterwakilan perempuan dalam kepengurusan.

“Keterwakilan perempuan) sudah memenuhi syarat yaitu dari 5 orang pengurus 2 orang diantaranya adalah perempuan. Artinya 40% dari syarat minimal 30%,” ujarnya disela-sela kunjungan, Minggu (7/1/2018).

Kemudian kata dia mengenai keberadaan kantor sekretariat sudah jelas yaitu di Babakan Bandung RT. 18 RW. 09 Dangdeur Subang. Mengenai status kantor yang ditempati telah jelas dibuktikan dalam lampiran yaitu dengan perjanjian sewa.

Kedatangan Ketua KPU didampingi oleh Komisioner Divisi Teknis dan Parmas, Ahmad Koncara bersama tim keskretariatan Kasubag Teknis, Tedi Basuki, Gugum Purnama dan Asep Supriadi.

Rombngan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai berkarya Kabupaten Subang, Dida K Ursitadinata yang didampingi para pengurus partai.