Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Semester II Tahun 2016

Surel Cetak PDF

rakor-pemutakhiran-semester2Bandung - KPU Provinsi Jawa Barat melaksanakan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Semester II Tahun 2016, Hal ini bertujuan untuk mendapatkan data pemilih yang akurat dan komprehensif. Untuk itu penting bagi KPU Kabupaten/Kota melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam hal ini dinas kependudukan dan catatan sipil (disdukcapil) , hal tersebut disampaikan oleh Ferdhiman (Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat), Senin (05/12/2016) bertempat di Aula KPU Provinsi Jawa Barat Jl. Garut No. 11 Bandung.

Rakor ini dihadiri oleh Sekretrais KPU Provinsi Jawa Barat, Anggota KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat yang membidangi data pemilih bersama operator Sidalih, dan dari Disdukcapil 3 Kabupaten Kota yang sedang pilkada yaitu kota Tasikmalaya, Kota Cimahi dan Kabupaten Bekasi serta dari Kesbangpol Jawa Barat. 

Ferdhiman berharap kedepannya tidak ada lagi data pemilih yang tidak akurat dan KPU Kabupaten/kota untuk segera melakukan koordinasi dengan disdukcapil setempat.